Jumat, 26 Maret 2010

Zulu Natural

Informasi Produk
ZULU NATURAL

MERAWAT KULIT WAJAH & TUBUH ALAMI

ZULU NATURAL merupakan produk serupa ZULU MADU dalam bentuk bubuk, jika ZULU MADU berbentuk pasta. Maka ZULU NATURAL berbentuk bubuk karena belum dicampur madu. ZULU NATURAL adalah kosmetika yang diperuntukkan bagi para wanita yang mengerti merawat diri (kulit wajah dan tubuhnya) dengan kosmetika halal dan aman (tanpa efek samping) bagi kulit.

ZULU MADU mengandung gizi alami tertentu sebagai suplemen yang dibutuhkan bagi kesehatan kulit.

ZULU MADU adalah kosmetika multi fungsi , selain dapat digunakan sebagai masker dan lulur, juga dapat digunakan sebagai bedak.

Insya Allah- ZULU NATURAL mengandung berbagai khasiat, antara lain : MEMBERSIHKAN , MENGHALUSKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT; MENGHILANGKAN FLEK BEKAS JERAWAT ATAU YANG DISEBABKAN OLEH LUKA; SEBAGAI PASTA GIGI YANG BISA MENYEHATKAN DAN MEMUTIHKAN GIGI LEBIH DARI PASTA GIGI BIASA; MENGHANCURKAN FLAK DAN KARANG GIGI; SERTA MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT KULIT.

CARA PAKAI :

* UNTUK MASKER : Ambil ZULU MADU secukupnya, agar tidak terlalu kental campurkan dengan sedikit air atau dengan MIGA ZAITUN (untuk hasil maksimal), kemudian oleskan pada kulit wajah Anda secara merata. Biarkan minimal 1/2 jam atau lebih hingga meresap dan kering, kemudian basuh kulit Anda dengan air hingga bersih. Ulangi secara teratur ketika pagi hari dan ketika hendak berangkat tidur.

ANJURAN & PERHATIAN :

* Guna memperoleh hasil yang maksimal , konsumsi POWER CLEANSER untuk kesehatan kulit dari dalam.

Harga: Rp 40.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar