Sabtu, 27 Maret 2010

TONGKAT GURAH VAGINA | TGV | KHODAMUL MAHABBAH (EXTRA SUPER)

TONGKAT  GURAH VAGINA | TGV | KHODAMUL MAHABBAH (EXTRA SUPER)

Informasi Produk

PRODUKSI : SOLO

KOMPOSISI :

Clerodendron Serratum, / Srigunggu
Quercus lusitanica lamk / Callae / Majakan
Piperis Folium Extract / Extract Daun Sirih
Parameriae Cortex / Kulit Kayu Rapet,
Guazumae Folium / Daun Jati Belanda
Areca Semen / Buah Pinang
bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.

Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Khasiat :
MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR KOTOR YANG MERUGIKAN
MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR BERLEBIH DARI SEHINGGA MENJADI BERSIH, BEBAS JAMUR YANG MENGAKIBATKAN KEPUTIHAN
MENJADIKAN LEBIH PERET, LEGIT, BERDENYUT.
MEMBUAT DAYA CENGKRAM OTOT-OTOT LEBIH KENCANG DAN KUAT KEMBALI LAYAKNYA MASIH PERAWAN SEHINGGA MAMPU MEMBUAT HUBUNGAN SEKS TAMBAH NIKMAT, MESRA DAN HARMONIS SEPERTI PENGANTEN BARU
TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

Cara pemakaian :
(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung tongkat gurah vagina
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
9. TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan TGV - 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.

TONGKAT GURAH ini tidak dianjurkan bagi :
1. Wanita yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir.


**) khusus kalau mau berhubungan , TGV dapat digunakan satu atau satu setengah jam sebelum berhubungan dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan !

TONGKAT GURAH VAGINA
adalah obat tradional yang telah terbukti mampu membuat vagina tambah peret,legit,berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan/ pektay, bikin suami ketagihan diranjang,cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami


Anda Wanita ..??
Apakah selama ini ANDA merasa organ kewanitaan (Vagina) ANDA kendor?? sehingga suami tidak puas atas pelayanan ANDA?? ANDA merasa takut ditinggal suami gara-gara vagina ANDA kendor ??

Apakah ANDA mengalami keputihan yang berkepanjangan ??
Apakah ANDA ingin vagina ANDA kembali kencang, rapet dan berdenyut seperti layaknya seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena ANDA telah mampu membuat dia bahagia ? atau ANDA ingin dibanggakan suami sebagai isteri yang HEBAT !!

Anda Pria ???
Apakah ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??

Apakah ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat ANDA ketagihan dan ingin terus dekat isteri??
Apakah ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??

Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan.

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ??

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina !!!

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ???

Sebab TONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot - otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.



TESTIMONIAL

Gatot (semarang)
Maturnuwun pak, berkat TGV bapak isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan Vaginanya makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena vagina isteri udah kendor. Setelah pakai TGV vagina isteri saya kembali seperti perawan. Saya pesan 3 paket TGV lagi untuk teman-teman yang mengalami nasib seperti saya.

Dyah Ayu (Jakarta)
Terima kasih pak, dengan TGV keputihan saya sembuh total , setelah memakai TGV, kemaren cairan keputihan saya menjadi menggumpal seperti kertas tissue banyak sekali dan setelah itu vagina sudah tidak bau dan tidak gatal lagi, menjadi nyaman, yang pasti pak , suami semakin sayang kepada saya ,dia menjadi ketagihan dan tidak jijik lagi mencium "V" saya saat hubungan seks.. terima kasih pak dan saya akan mempromosikan TGV ke teman - teman.

Salim (solo)
Dahsyat !! Saya benar-benar merasa beruntung membeli Tongkat Gurah Vagina dari Bapak, sejak membeli TGV kehidupan seksual saya dengan istri semakin mesra dan tambah hangat bahkan banyak teman yang iri melihat keharmonisan kami

Willy (Jakarta)
Ini baru ampuh, menyesal saya tidak menemukan TGV sejak dulu . Berkat TGV isteri saya pelayanannya tambah memuaskan.sekarang saya tidak lagi "jajan" karena isteri telah membuat saya ketagihan.Bayangkan pak, jepitan vaginanya makin terasa seperti perawan lagi bikin saya keenakan he...he... makasih . Sekalian mau nanya, mengapa Anda menjual dengan harga murah untuk TGV seharusnya harga diatas 300 ribuan , produk ini kualitasnya luaarr Biasssa!!

Faizal (Medan)
Thanks to pak, karena TGV bapak kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss "V" isteri tidak OK lagi, hampir saja saya tergoda untuk "jajan" dengan ABG namun alhamdulillah kegelisahan saya terobati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan . sekali lagi terima kasih berkat bapak saya terhindar dari dosa dan kehancuran rumah tangga

Anita (Tangerang)
Harga TGV bapak sangat murah sekali jika dibanding manfaatnya, terima kasih pak lewat TGV vagina saya terasa makin bersih,keputihannya sudah tidak kambuh lagi, suami sekarang minta jatah terus, dia semakin mencintai saya dan sayapun tidak kesepian lagi.

Ayu Kisminah (papua) :
Terus terang, pertama kali saya membaca iklan Gurah Vagina Bapak timbul rasa ragu-ragu dan tidak percaya, namun tekat saya untuk merebut hati suami kembali membuat saya membeli Tongkat Gurah Vagina Bapak dan Alhamdulillah, saya merasa berterima kasih dengan produk Tongkat Gurah Vagina bapak, sekarang suami saya betah dirumah dan memuji kehebatan saya melayaninya diranjang ! apabila kemaren saya tidak membeli produk bapak , entah apa yang akan terjadi dengan rumah tangga saya. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih

Mayang (surabaya)
TGV bapak memang tokcer, saya sekarang tidak takut lagi kehilangan suami, nafkah bathin yang saya dambakan kini telah saya nikmati kembali secara rutin (dia sempat berpaling pada saya 3 tahun sebab menurutnya saya tidak memuaskan diranjang) , kata suami saya dia merasakan fagina saya tambah peret, bikin "P"nya on terus & keenakan dan dia minta maaf karena telah menyia-yiakan saya dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Terima kasih pak dan saya berdoa semoga TGV bapak laris

Putut (Bali)
Terima kasih pak, dengan tongkat gurah dari bapak saya sekarang tambah sayang sama isteri dan dia makin menggairahkan . Bisa tidak saya menjadi agen di bali??

Ita (Kerawang)
Terima kasih atas produk TGV bapak yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas , vagin saya tidak lagi gatal - gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya , dia bilang vagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.
Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang - senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme


Harga : Rp 200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar