Jumat, 26 Maret 2010

Madu Propolis Hijau 250ml Assalaamah

Madu Propolis Hijau 250ml Assalaamah

Informasi Produk

MADU PROPOLIS HIJAU adalah formulasi antara madu pilihan yang terjaga keaslian dan kualitasnya dengan nutrisi alami yang telah terbukti khasiatnya yaitu Propolis, Royal Jelly, Gamat dan Spirulina,.
Madu:
Pada masa sekarang telah banyak dilakukan penelitian di berbagai belahan dunia yang menyatakan bahwa madu merupakan obat ajaib, yang dapat mengobati orang dari berbagai penyakit. Dr.Abdul Azis Ismail, menyatakan bahwa madu adalah suatu senjata dokter yang dapat digunakan untuk melawan penyakit. Orang menggunakan madu setelah ilmu pengetahuan berkembang dan meningkat. Madu merupakan makanan bergizi yang menimbulkan kekuatan dan membunuh racun-racun yang datang dari luar dan dalam tubuh.
Propolis:
Merupakan subtrat getah (resin) yang dikumpulkan dari berbagai tumbuhan dan diproses dengan enzim dalam air liur lebah yang digunakan untuk melindungi sarang lebah dari gangguan virus, bakteri dan jamur. Propolis mengandung berbagai unsur yang sangat dibutuhkan tubuh, dari berbagai unsur yang menonjol adalah Flavanoid, yaitu suatu komponen yang diambil lebah dari tumbuhan yang memiliki sifat sebagai anti jamur, anti bakteri, anti virus, anti oksidan dan anti inflamasi (peradangan).
Royal Jelly:
Merupakan cairan berbentuk jelly atau mirip susu kental yang disekresikan oleh lebah dan digunakan sebagai bahan makanan khusus bagi ratu lebah dan larva calon ratu. Dalam dunia kesehatan Royal Jelly sering digunakan karena sangat banyak kegunaannya, diantaranya: untuk membantu proses penyembuhan penyakit, untuk pembentukan sel baru, untuk mengatasi kemandulan karena kurang hormon, untuk memperkuat daya ingat, pembentukan sel otak pada anak-anak, dan sebagainya.
Gamat:
Ekstrak Gamat merupakan suplemen yang lengkap dan unik bagi kesehatan tubuh manusia. Dalam Ekstrak Gamat mengandung Gamma Peptida, Omega 3 dan asam lemak yang kaya akan mineral untuk menjaga kesehatan dan mempercepat pengobatan luka, meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita, untuk revitalisasi jaringan otot,tulang,syaraf dan jaringan kulit, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah.
Spirulina:
Adalah Ganggang biru-hijau yang mempunyai gizi alami sangat tinggi dan menakjubkan. Dari warna hijau menunjukkan tingginya klorofil yang fungsinya mencuci toxid dari dalam tubuh baik di pencernaan maupun dalam darah. Seperti yang telah kita pahami, dewasa ini hampir setiap hari sebagian manusia kemasukan toxid baik dari asap kendaraan, debu, zat tambahan dalam makanan (perasa, pengawet, pewarna), pestisida dalam sayuran,buah-buahan,ayam potong,dll. Toxid ini yang menyebabkan melemahnya kekebalan tubuh dan mengakibatkan berbagai penyakit.
Kegunaan Madu Propolis Hijau :
1. Meningkatkan sistem imunity serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi) serta mengobati gangguan jantung dan TBC.
2. Mengobati gangguan pencernaan, maag, meningkatkan daya serap tubuh terhadap makanan (orang tua, anak-anak, orang sakit, orang yang sembuh dari sakit).
3. Mengobati diare maupun disentri untuk segala usia termasuk Balita.
4. Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari toxid/racun (yang bersumber dari makanan yang mengandung pengawet, pewarna, perasa buatan, serta sisa-sisa pestisida pada sayur dan obat-obat kimia lainnya) didalam tubuh.
5. Meningkatkan pertumbuhan otak anak-anak, menurunkan panas badan (demam), meningkatkan stamina anak dan menambah nafsu makan.
6. Mengobati demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil.
7. Sebagai anti kanker.
8. Mempercepat pengobatan luka dan untuk merevitalisasi (membentuk jaringan baru) jaringan organ yang rusak, otot, tulang, syaraf dan jaringan kulit yang mengalami kerusakan.
9. Menormalkan keadaan hormon, mencegah kekurangan hormon dan mencegah kemandulan karena kekurangan hormon.
10. Mengobati penyakit-penyakit yang disebabkan bakteri dan virus.
11. Sebagai Masker ajaib, dengan reaksi cepat kulit wajah akan lebih kencang, menghilangkan keriput dan membuat wajah tampak lebih muda (dengan cara; ambil seujung jari Madu Propolis Hijau, beri sedikit air, aduk,kemudian ratakan pada kulit wajah. Biarkan 15-30 menit, bilas dengan air bersih, anda akan merasakan hasilnya).
Untuk lebih optimal; pada kulit berminyak bilas dengan Sabun Habbatus Sauda', untuk kulit normal bilas dengan Sabun Zaitun, sedangkan untuk kulit kering bilas dengan Sabun Madu Plus Susu.
Ada lebih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan disini (menjadikan keadaan tubuh normal sehingga tubuh sehat. Sangat baik jika dikonsumsi bersama dengan Habbatus Sauda').
Wallahu a'lam.

Harga : Rp 200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar